Cara Mempraktikkan Sujud Syukur

Sahabat admin yang di karuniai Allah, dalam kesempatan yang berbahagia ini saya akan membahas tentang sujud sykur. Rahmat dan karunia Allah swt tidak berhenti kita terima. Setiap saat kita menerima karunia dari Allah swt meskipun kita tidak memintanya. Misalnya, kemampuan mata untuk berkedip ketika ada benda asing yang akan masuk merupakan salah satu karunia- Nya Nikmat tersebut harus kita syukuri.

Sujud syukur merupakan salah satu wujud terima kasih kepada Allah swt atas karunia-Nya Ketika mendengar kabar Sujud syukur sunah dilaksanakan ketika mendapat kabar gembira. gembira atau mendapat karunia Allah swt kita dapat mempraktikkan sujud syukur sebagai wujud rasa terima kasih.

Selain itu, jika terhindar dari malapetaka atau ada keluarga yang terhindar dari malapetaka, kita langsung dapat melaksanakan sujud syukur. Sujud syukur tidak memiliki ketentuan dan waktu khusus. Oleh karena itu, kita dapat melaksanakan sujud syukur kapan dan di mana pun berada.

Itulah tata cara sujud syukur, mudah-mudahan Allah selalu memberi hidayah dan inayahNya kepada kita dan mudah-mudahan Allah selalu meridhoi perilaku kita semua amin…